Tips Memilih Smartphone untuk Kebutuhan Kamu



tips Memilih Smartphone

Tips memilih smartphone sangat dibutuhkan, agar kita tak salah dalam memilih smartphone yang dibutuhkan. Maka tips memilih smartphone kali ini akan sangat berguna bagi kita semua.

Tips Memilih Smartphone

Smartphone sangat dibutukan dan sudah menjadi bagian pokok dalam kebutuhan sehari-hari. Smartphone sangat akan berguna jika kita mengetahui apa kebutuhan kita akan smartphone tersebut, tips memilih smartphone kali ini akan sangat berguna bagi siapa saja yang akan membeli smartphone namun kebingungan.

Tips memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan akan kitas bahas dalam bebarapa kategori diantaranya Tips Memilih Smartphone :

1. Memilih Smartphone untuk Kebutuhan Sosial

Tips memilih smartphone untuk kebutuhan sosial memang tak seberat smartphone untuk kebutuhan gaming. Yuk kita simak
  • Layar, Resolusi bukan sesuatu hal yang terlalu di pentingkan karen biasanya untuk para pengguna ponsel kebutuhan sosial akan lebih memilih bentuk ponsel yang cantik atau kekinian.
  • Body, hal ini sangat penting bagi seseorang yang membutuhkan Smartphone untuk kebutuhan sosial. Karena desain body yang apik akan lebih menunjukan seorang yang peduli akan penampilan.
  • Ram, penggunaan ram akan sangat dibutuhkan karena biasanya pengguna sosial lebih banyak aplikasi untuk dibuka dan ditutup
  • Baterai, Baterai merupakan hal yang sangat penting bagi semua penyuka ponsel tentuya untuk menunjang kebutuhan seharian tanpa harus pasang dan copot kabel charger. 
  • Rom, karena banyaknya kebutuhan untuk multitasking maka dibutuhkan juga banyak penyimpanan yang harus tersedia.

2. Memilih Smartphone untuk Gamer

Tips memilih smartphone untuk gamer ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan diantaranya bisa meliputi Layar, Ram, Rom, Gpu dan banyak lainnya mari kita bahas.
  • Ram, kebutuhan ram untuk gamers bisa dibilang penting tak penting namun bagi orang yang suka memainkan game banyak dalam satu ponsel bisa sangat membantu dalam perpindahan aplikasi.
  • Rom, kebutuhan rom juga penting, kebutuhan rom sangatlah penting karena rata-rata ukuran game jaman sekarang besar bisa sampai puluhan gb.
  • Layar, Resolusi layar atau screen yang digunakan juga penting untuk game karena menghasilkan apa yang akan mempengaruhi pengalaman dalam bermain game.
  • Gpu, GPU merupakan unit pengolah grafis atau tampilan visual dimana kerja dari GPU sebagai penyempurna dan memperingan kinerja Procesor dan Ram dalam suatu proses tertentu.
  • Processor, processor merupakan hal yang sangat penting agar game yang kita mainkan bisa lancar dan pengalaman game bisa mendapatkan dengan sangat memuaskan.

3. Tips Memilih Smartphone untuk Fotographer

Tips memilih smartphone untuk fotographer memiliki beberapa Kriteria. Namun yang pasti mengutamakan sektor kamera dan beberapa Hal dibawah ini:
  • Kamera, Yang terpenting adalah kamera karena kamera merupakan hal yang wajib bagi seorang fotographer.
  • Processor, Kenapa processor karena disinilah image atau gambar diproses untuk menjadi berkualitas sehingga tidak melulu besarnya pixel sensor yang dibutuhkan untuk hasil foto yang bagus.
  • Baterai, Baterai yang besar membantu seorang fotographer sangat berguna karena durasi untuk mengisi baterai ketika berfoto bisa lebih lama.
Bagaimana? tertarik dengan hal-hal seperti smartphone jangan lupa untuk kunjungi terus disini, Terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Tips Memilih Smartphone untuk Kebutuhan Kamu"

Berkomentarlah dengan Bijak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel